Sudah Februari

Oh ya, sudah februari. Lekas sekali. Nampaknya baru kemarin aku melihat orang-orang pulang pagi, berhura-hura, meniup terompet sepanjang jalan, dan melihat kembang api di langit. Rasanya baru kemarin aku menulis resolusi hidupku untuk 2011, eh sekarang Februari datang begitu saja. Lekas sekali.

Waktu terasa begitu cepat. Cepat sekali. Apa karena aku menikmatinya? Atau karena aku tak merasakannya sebagai hal yang penting?

Banyak penyeselan, kenapa aku belum melakukan ini, kenapa aku belum melakukan itu. Yang mungkin seharusnya kulakukan di bulan Januari.

Menunda-nunda, itu mungkin kesalahanku. Dan aku tak bisa menyalahkannya kepada sifat Pleghmatisku.

So, bagaimana dengan Februari? Ini sudah hampir separuh jalan. Ayo, bergegaslah kawan! Bergegaslah hil.

070211
20:09
thomas (gigi) - alone
perut melilit, ingin mandi lagi.

0 kata-kata: