Satu Jam Saja


Earth Hour tahun ini akan berlangsung pada 26 Maret 2011, pukul 20.30 hingga 21.30.

Perayaan Earth Hour merupakan sebuah gerakan global untuk mengajak individu, komunitas, praktisi bisnis, dan pemerintahan di seluruh dunia untuk mematikan lampu dan alat elektronik selama 1 jam.

Perayaan Earth Hour dilaksanakan setiap hari Sabtu di minggu ketiga pada bulan Maret. Pelaksanaannya dilakukan mulai pukul 20.30-21.30 waktu setempat. Tahun ini, perayaan Earth Hour jatuh pada tanggal 26 Maret 2011.

Sumber: Kompas.COM

8 kata-kata:

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

semoga kampanye ini sukses dan terus berkesinambungan ke depannya :)

Unknown mengatakan...

keren mas video na,.
mas, ane download yha video na trs rncn na ane mau buat postingan nhe.

bleh yha mas(?)
:)

Hilmy Nugraha mengatakan...

@ajeng, aku terinspirasi dari blogmu jeng.
@hapis, kopi saja boi!

Nova Miladyarti mengatakan...

wah, samaan sama ajeng nih. awalnya saya baca di FB om saya yg kerja di WWF, trus baca di blognya ajeng, n sekarang di blog ini. mantap deh:D

Unknown mengatakan...

thanks mas,.
:)

melynsalam mengatakan...

video konfigurasinya kereeenn.. :D

Hilmy Nugraha mengatakan...

@nova, aku terinspirasi sama ajeng!
@hapis, cip!

Hilmy Nugraha mengatakan...

@melyn, yuuuiii!