hari #16 : tentang perjalanan dan petualangan



#tentang perjalanan dan petualangan

"Berkelana tak hanya membawaku ke tempat - tempat spektakuler sehingga aku terpaku, tak pula hanya memberiku tantangan ganas yang menghadapkanku pada keputusan hitam putih, sehingga aku memahami manusia seperti apa aku ini.
Pengembaraan ternyata memiliki paru - parunya sendiri, yang dipompa oleh kemampuan menghitung setiap resiko, berpikir tiga langkah ke depan sebelum langkah pertama diambil, integritas yang tak dapat ditawar - tawar dalam keadaan apapun, toleransi, dan daya tahan.
Semua itu lebih dari cukup untuk mengubah mentalitas manusia paling bebal sekalipun." (Transendental, Edensor)


1 februari 2011
08:50
hacienda - white shoes n the couples company
sembari menunggu tukang tambal ban, membenahi roda si upa.

2 kata-kata:

Unknown mengatakan...

mas suka traveling jg yha?

kpn nhe mas, bt group traveling,..
klu uda d bt, ane gabung yha mas..
ane pgn bgt traveling..
keliling indonesia bahkan jln" k luar negri..

Hilmy Nugraha mengatakan...

@blekdevil, yupi. waw, kapan nih? ayok, kita kumpul2 sharing2 dulu aja. hehe