hari #32 : tentang 14 Feb



proyek satu bulanku sudah usai.

tak ada yang istimewa di hari ini. aku menyengajakannya.
terlalu banyak orang yang mengharapkan hadiah dari orang lain. tapi berapa orang yang menghadiahi dirinya sendiri. aku rasa inilah yang disebut dengan penghargaan kita kepada diri kita sendiri.

aku tak ingin menirunya. aku ingin menghadiahi diri sendiri. kadang, kita terlampau lupa, betapa berharganya kita, sehingga kita terlalu menuntut banyak ke orang lain. menginginkan orang lain memberikan sesuatu pada kita, tanpa kita pernah memberikan sesuatu pada diri kita. tak mau berkaca.

tulisanku selama satu bulan, memang sengaja kutuliskan sebagai hadiah ulang tahun untuk diriku sendiri. aku tidak sedang berada di keadaan dengan keuangan yang longgar. beberapa minggu terakhir adalah minggu-minggu berat dalam hal keuangan. dan tentu saja, aku tak bisa membelikan apapun untuk aku sendiri. maka aku menulis saja. cara ini terinspirasi dari mbak teo dalam blog indahnya.

beberapa tulisan yang sudah kutulis selama satu bulan terdiri dari beberapa tema. kebanyakan adalah tentang pandangan-pandangan tentang tema yang kulontarkan sendiri. beberapa ada yang bermanfaat bagi yang membacanya, beberapa bahkan ada yang hanya sampah.

semoga untuk semua yang kulakukan selama ini, bisa membuatku merasa lebih berharga. setidaknya merasa bahwa aku hidup.

selamat hari lahir hil, semoga sisa usiamu berkah, bahagia dan manfaat.
hidup hilmy!

140211
07:36
spirit carries on - dreamtheatre
sudah 23, semoga yang kemarin dan kedepan bermanfaat.
saatnya ganti KTP.

8 kata-kata:

Mentari pagi mengatakan...

selamat milad....semoga selalu diberi keberkahan...

Anonim mengatakan...

selamat ulang tahun, mz hil..

Unknown mengatakan...

kadomu tahun ini: bisa 'memperpanjang KTP', hebat euy..

wkwkwk

Yuanita Handoko mengatakan...

selamat hari jadi..
semoga yang kau cita-citakan terkabul..amin.
oiya, ternyata kita sebaya..

melynsalam mengatakan...

proyek satu bulan?

Hilmy Nugraha mengatakan...

@all, amin, makasi yah.
@melyn, yup, proyek menulis satu bulan, hehei.

heidyana pratiwi mengatakan...

Hhhaa,..~
RaSaiN hiLmi mKn tUa :)
taPi usia kita sm hil, dy jG maKin tUa aZa ny, bEnCi iNgat usua, Huff :(

Hilmy Nugraha mengatakan...

@hedy, yang penting kan kedewasaannya terus ningkat, hehe