desember, bulan traveling

desember kali ini penuh dengan kejutan. selain melyn yang ulang tahun, neysa yang sudah bisa membangunkanku tidur, L22 di akhir masa kontrak dan kasur kamarku yang ganti sprei, masih banyak hal lain bisa membuatku mendadak ingin lompat-lompat.

awal bulan lalu aku harus memulai awal desember dengan perjalanan ke bandung. bersama rizky n azis. jalan lingkar luar nagrek, astana raya, masjid raya bandung, pasar baru putar 2 kali, pusdai, kiara condong, berakhir di mergosari. bandung, ada kepahitan kecil disana.

belum sempat banyak aku beristirahat, menuangkan jutaan pikiran dan perasaan ke tulisan, aku harus meluncur lagi ke jakarta. undangan teman baikku, adhi. nonton NKKK, novia kolopaking kiai kanjeng. konser ekslusif di jakarta, bertajuk konser 8. aku berangkat dengan 2 agenda disana. konser 8 dan asian social youthpreneurship summit dari ashoka indonesia. jakarta, masih panas, macet dan selalu membuatku menjadi skeptis. aku 4 hari 3 malam disana. memulai perjalanan dengan KA serayu dan mengakhirinya dengan KA bogowonto. jakarta, ah jakarta.

entah ilham dari mana. aku mendadak ingin roll depan. rini, teman baikku di padang ilalang, mengajakku ke bali. bukan dalam rangka liburan memang tapi ajakan kerja. tapi siapa ayng tak mau? berangkat tgl 15 pulang tgl 19. ah, bukan aku menolak rin. tapi aku memang sudah berencana trip ke jogja tgl 17, dan juga banyak pekerjaan lama yang masih terpending. tulisan, desain, layout, hingga kantin.

rini memberikan kabar sehari sebelumnya, ah andai aku bisa jadi dua, sudah ku ikutkan saja satu bagian diriku ke bali. haha. belum rejeki boi!

aku merencanakan tgl 17 ini ke jogja. beringharjo, JEC dan bantul jadi sasaran utamaku. selebihnya bonus lah. hehe

dan mungkin, akhir desember ini akan diakhiri dengan trip kejakarta. berdagang. haha, mirip - mirip kafilah dari timur tengah lah.

desember, aku melalang buana. sudah dapat apa saja kau hil?
sudah berapa banyak temanmu diluar sana?
wawasan apa saja yang kau peroleh?
pelajaran hidup apa saja yang sudah kamu petik?
tulis, resapi, dan lakukan!

semoga setiap bulan seperti desember kali ini. aku suka!

15 desember 2010
7:34
michael buble bernyanyi sedari pagi.
melihat neysa ceria, mau renang.

4 kata-kata:

meta si loveable mengatakan...

dsember juga bulannya gw banget mang,,banyak rejeki juga banyak kegiatan,,ayey,,banyak Surprise di desember ini,,waow,,,

Hilmy Nugraha mengatakan...

@meta, makan-makan mey... bagilah kepada kami, kaum dhuafa. haha

afi mengatakan...

desember, banyak hari untuk menghabiskan 24 jam bersama aya, nonton shaun the sheep atau toy story 3 (film baru kesukaan aya) :D

Hilmy Nugraha mengatakan...

@afi, minta dunk! buwat neysa.