kumpulan embuh

kumpulan ini hanya sekedar untuk senang-senang. setelah lama bersaudara satu sama lain. itu yang aku liat.

semua bermula dari sebuah kumpulan partisipan sebuah kegiatan. menangis massal. berbau ketuhanan. semua bermula dari niatan emas, menuju peradaban indonesia yang lebih baik.

aku liat hilang smuanya. yang ada sekarang kumpul makan-makan, senang-senang, ambil gambar, dan mengikuti kegiatan yang mempertemukan kami semua. berulang-ulang.

semangat kami raib entah kemana. kumpulan ini mendadak menghilang bagai buih di lautan. tersedot ego setiap anggota.

aku ajak pusing sedikit tak mau. aku ajak berat sedikit tak mau.

ah, ya sudah. kata orang, revolusioner itu berjalan sendiri.
kucari jalan sunyi.

16:05
19 desember 2010
nurul musthofa - cnkk
enak sepertinya, mengubur diri ditengah pasir pantai suwuk.

8 kata-kata:

meita kurniasari mengatakan...

:'(
iya yah,
pudarrr,,,,

apa iya diajak pusing tak mau?
*-?

Puput Rusianingtyas mengatakan...

aku masih ngerasain kok semangat lama, meskipun aku menjadi krg nyaman dengan adanya ego2 baru...

aku masih mau berjuang ada di jalan yg aku sukai!

yang membuat aku bertahan disuatu tempat adalah aku mencintai apa yang aku kerjakan dan aku nyaman berada di dalamnya.

Hilmy Nugraha mengatakan...

@all, yang penting buktinya, hoho.

Unknown mengatakan...

mengubur diri ditengah pasir pantai suwuk,
pantai suwuk yg mana ya?

Puput Rusianingtyas mengatakan...

berikan kesempatan itu dan lihat apa yang diperjuangkan,

ngelakuin itu ndak segampang kita nulis ato ngomong mz...:)

let's me see you brader!

Hilmy Nugraha mengatakan...

@mbak emi : loket wetan. cihui!
@puput : cip lah.

Puput Rusianingtyas mengatakan...

hehehehe,
bukan kumpulan embuh namanya.

aku lagi tulis, minggu ini keluar dblog ku, iqra mz..:D

Hilmy Nugraha mengatakan...

@put, cip! ditunggu.