Ulang Tahun Seluruh Ibu di Dunia

IBU - Iwan Fals
Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah

Seperti udara... kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas...ibu...ibu

Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu
Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu

Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas...ibu...ibu....


kepada Ibu,
yang rela berpayah-payah melahirkan kita,
kepada Ibu,
yang rela mengasuh kita hingga dewasa,
kepada Ibu,
yang rela panas terik melindungi kita,
kepada Ibu,
yang dengan sepenuh hati mendidik kita,
kepada Ibu,
sungguh, baktiku takkan mampu membayar semuanya...

semangat hari Ibu!

buwat ibuku, ibu juara satu seluruh dunia...

aku juga turut berduka, ibu dari salah satu sahabat terbaikku meninggal pagi ini.
aku tak tahu bagaimana rasanya.
dia hanya berkata "padahal, aku sudah siapkan kejutan buwat ibu di hari ini."
sabar ya Ndrat.

"Menangislah banyak-banyak untuk Ibundamu. Dan jangan bikin satu kalipun Ibumu menangis karenamu Kecuali engkau punya keberanian untuk membuat Tuhan naik pitam kepada hidupmu. Kalau ibundamu menangis, para Malaikat menjelma jadi butiran-butiran air matanya. Dan cahaya yang memancar dari airmata ibunda membuat para malaikat itu silau dan marah kepadamu". -ean-


dari : sini

3 kata-kata:

Puput Rusianingtyas mengatakan...

i love you mom!

Mentari pagi mengatakan...

selamat hari ibu juga buat calon ibu...

Hilmy Nugraha mengatakan...

@all, hormati ibumu.