alasan baca buku

Aku baca buku karena aku suka, bukan karena aku mengharap suatu penilaian dari orang-orang di sekitar aku. Bukan karena aku ingin dianggap hebat atau pintar atau berpendidikan atau beradab cuma karena udah baca sebuah karya sastra."
— Windhy Puspitadewi

dari goodreads.com

2 kata-kata:

Unknown mengatakan...

bnr thu mas,.,
klu ane d tanya knp bc buku,.
karena ane haus dgn INFORMASI,.
tiap malem ane bc blog" org walaupun kdg ane cmn numpang bc jha tnp ngasih comment,.
mnrt ane klu kt bc thu kt bs th kejadian" pa yg sblm na kt ngk th.
bnyk bgt INFORMASI d dunia nhe,.
tanpa kt sadari.

thanks mas uda berkunjung k blog na saya,.
d tunggu kunjungan gee d blog saya yha mas.,,
:)

Hilmy Nugraha mengatakan...

@hapis, buku itu jendela dunia. berpindah ke suatu tempat, tanpa bergeser dari tempat kita ada.