Andri Menikah Sebentar Lagi

Sewaktu SD kami bersaing. Aku tahu dia. Murid pindahan dengan otak gemilang. Suka catur. Selalu rangking terbaik di sekolah sebelumnya. Meski cuma 2 tahun bersama di sekolah dasar, tapi aku punya kesan bahwa anak ini memang hebat.

SMP kami pernah satu kelas. SMA kami tak pernah bertemu. Sewaktu kuliah kami intens membesarkan bisnis bersama. Hingga kini vakum dan dia memilih jalan lain. Aku tahu, ini untuk sementara.

Andri, teman kecilku.

Sebentar lagi dia mau menikah. Tepat tanggal 10 Maret 2011. Beruntunglah dia mendapatkan wanita secantik dan selembut bidadari, dari desa Bajing, Kroya. Kalaupun upacara pernikahan ini ala barat, maka aku akan jadi pendamping piranya, haha.

Selamat Ndri, semoga pernikahanmu barokah.

"Lha, kamu kapan hil?", tanyanya.
"Nunggu yang di Praha pulang.", jawabku enteng.

070311
08:51
sakit rindu - manthous
kau tau, lama nian aku tak menulis.

6 kata-kata:

anshor reborn mengatakan...

praha ayam?

heidyana pratiwi mengatakan...

praha kan kota yg romantis bgd,..pernah baca novel 'love in praha" gag?

Hilmy Nugraha mengatakan...

@priki, senenge lho, gawe mangkel! hahaha.

Hilmy Nugraha mengatakan...

@dy, belum euy, bagus kah?

Sitra Dewi Elka mengatakan...

tulisannya bagus...

sy pernah baca Novel Love in Prague,, novel yg bagus punya,, Novel itu yg bikin sy ingin ke PRAHA suatu saat nanti.

Slm kenal

Hilmy Nugraha mengatakan...

@sitra, wah, pengen baca euy. bagus kah? salam kenal.