Ha!

Ya Allah, berikan aku pengertian, bahwa ini semua adalah proses hidup,
Ya Allah, berilah aku pengetahuan, tentang apa yang seharusnya dilakukan saat ini,
Ya Allah, berilah aku petunjuk, jika aku melakukan hal-hal yang salah,
Ya Allah, berilah aku ingatan, bahwa ini semua kehendak-Mu,

Ya Allah, berilah aku prasangka baik, bahwa orang yang ku sms sedang tak ada pulsa, jadi dia tak membalasnya.

6 kata-kata:

blackdevil mengatakan...

amin yha rabb,.

smg mas,.

Anonim mengatakan...

tertohok!
abang, maaf... :(
sedang banyak pulsa sms tapi lagi malas ditanya-tanya. musim uts. tugas lagi gila-gilanya. aku tau, alasan-alasan ini nggak guna.
abang maafin ya bang yaa.

abang ganteng kali laah...

-pipi pukis-

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

amin, jadi apa jawaban-Nya?

Nova Miladyarti mengatakan...

orang yg ga ngebals sms kadang emang bikin hati kita suka berprasangka macam-macam:(

afi mengatakan...

jeroooo ;D

Hilmy Nugraha mengatakan...

@hapis, amin.
@pipipukis, its okey.
@ajeng, nanti berdoalah, maka akan Kukabulkan.
@nova, bener banget tuh.
@afi, ehehehe