warna merah

statement pertama yang harus kujelaskan adalah : aku bukan pecinta warna merah, namun aku juga tak membencinya.

setiap orang yang melihat penampilanku, pasti sesat berfikir bahwa aku suka warna merah. bagaimana tidak, aku memakai semua hal dengan dominan warna api ini. aku memakai jaket parasit warna merah. aku memakai sepatu coverse kw2 warna merah. aku memakai tas ransel eiger warna merah. aku mengendarai motor supra X warna merah pula.

baik, akan kujelaskan kenapa aku mengenakan ini semuanya.

jaket, adalah 'lungsuran' dari mbakku. ketika aku sakit dan tak punya jaket, diberikannya jaket itu padaku. tentu aku tak bisa memilihnya. sepatu, untuk ukuran 43 yang ada ditoko hanyalah warna merah. kalaupaun ada warna lain pasti aku akan memilihnya. tas ransel, itu ku beli lama, pilihannya hanya hijau dan merah. dan kulihat hijaunya jelek, kupilihlah warna merah. motor, itu punya bapak. dia yang memilih warnanya, bukan aku.
jadi bisa jadi semua yang kukenakan adalah bukan warna harapanku.

dan, yang paling baru,
aku memesan seli fold x, dan stok sisa adalah warna merah!
haduhh.

2 kata-kata:

Kiki Rachmanissa mengatakan...

tapi walapun di bilang antara suka dan tidak suka..

buktinya aja, blog ini hurufnya berwarna merah, dengan latar abu-abu..:D
hehheheh

Hilmy Nugraha mengatakan...

hahaha,

berjodoh dengan yang merah-merah nih, huehee