malimo

sejak aku sembuh dari sakit parahku yang terakhir, aku punya semacam peningkatan. peningkatan yang menyenangkan bagiku, juga bagi orang tuaku. yaitu porsi makan dan jumlah makan.

porsiku tambah setengah kali dari jumlah biasa. jumlah makanku pun bisa menyamai sholat yang kulakukan setiap hari. pun waktunya, hampir sama. apalagi kalau dirumah, bisa-bisa tak mampu menyetop makanku.

sebentar-sebentar lapar. bagiku ini sebuah kemajuan. dulu aku begitu kurus, sehingga teman-teman sewaktu reuni kemarin banyak yang berkata aku tambah gemuk, meeski cuma pipinya. lumayan lah.

apalagi sekarang, aku sering menggunakan sepedaku untuk bike to work ke purwokerto. perjalanan kalibagor purwokerto memakan waktu hingga 1 jam. dan aku lakukan dengan senang hati. ini tentu menambah jumlah porsi makanku saja. 3-5 centong nasi. beegh!

dan apalagi yang kedua adalah, apalagi masakan ibuku bukan main enaknya. warteg kalah, masakan padang lewat, soto kudus lewat, ayam bakar wong solo bablas, pecel madiun ndak ada apa-apanya. silakan coba sendiri kalo tidak percaya.


sering ku katakan kepada temanku, makanku sekarang tak teratur, kadang 4 kali, kadang 5 kali, haha.

malimo, mangan ping limo.

haha

5 kata-kata:

melynsalam mengatakan...

wihiiiii..
gembil!

Hilmy Nugraha mengatakan...

macam kau, haha

Ananda Sivi mengatakan...

yang penting sehat!

Unknown mengatakan...

hidup malimo!

abis ni timbang beratmu ya,..

Hilmy Nugraha mengatakan...

@sivi : yup, bener!
@iftien : haha, mau saingan?