B untuk Blackberry


Blackberry

pin BB-mu berapa hil?
14HILL14

sudah terlalu banyak orang yang menanyakan hal ini kepadaku. sampai bosan aku menjawabnya. handphone biasa saja. sony ericsson yang tutup baterai-nya hilang. dan bb itu bukan cita-citaku.

aku kagum sekali dengan bb. benda sekecil ini bisa dibilang meningkatkan kepercayaan diri manusia. benda semungil ini adalah tanda sebuah eksistensi diri. benda seimut ini adalah simbol pengejawantahan diri.

tentu bukan untuk semua orang, tapi aku pernah menjumpai orang yang demikian. tanpa bb dia tak bisa hidup. ah, bagi saya sempit sekali dunia.

bolehlah punya bb. mungkin bagi mereka bb itu kehidupan sosialnya. teman ada di bbm. kekasih ada di facebook. selingkuhan ada di twitter. tapi, bukankah interaksi dengan orang lain secara tatap muka itu justru lebih menyenangkan?

aku sering pula melihat orang sedang di cafe lebih sibuk dengan bb-nya daripada teman yang ada dihadapannya. pun melihat orang di keramaian lebih menikmati memijit-mijit tuts bb daripada menikmati keadaan sekelilingnya.

bb, terkadang justru membuat kita tidak peka dengan apa yang ada disekitar kita. dunia kita menjadi ada di layar 2,5 inchi. dengan bb, kita mungkin bisa meraba yang ada dijauh sana, tapi tidak bisa melihat apa yang ada disekeliling kita.

ya, meski tidak semua.

jadi, berapa pin bb-mu hill?



3 kata-kata:

Rizky mengatakan...

blackberry No, Android yes!,hehe aku..

Sitra mengatakan...

sama.. hehe..
masih sering ditanya, brp pin bb mu, dew.. pdhl jls2 tau sy g pke bb.. yah,mgkn hanya berusaha melucu. #stay positive!

dan knp g pke bb.. hm.. sdh terlanjur mencintai Nokia-ku. dan syangnya hingga kini masih mencintainya...

Hilmy Nugraha mengatakan...

@rizky, bismillah
@sitra, karena nokiamu ada kenangannya, :P