tiba-tiba aku pengin ke malang.



ketemu nadia, teman kritisku dari jogja, adek sepemikiran, dia bilang pengin ke malang. entah, disana ada apa. bahkan waktu ke toko buku moro, aku nemu peta malang. hampir saja aku beli. setelah tau nadia dah punya, aku urungkan niat dan beli buku Steve Jobs. Fai penegn pergi ke malang juga, pengen ke bromo katanya. pengen nikmatin udaranya.

dan kemarin, tapat kemarin, aku ngobrol tentang malang dengan mentor ku di SPEC, dan ternyata dia pernah di malang 12 tahun. wow. aku bertanya habis-habisan tentang malang. keadaan kotanya. orangnya. budayanya. makanannya. bahasanya. uiversitasnya. industrinya. anak mudanya. tempat wisatanya. gedung tuanya. hotelnya. jalan-jalannya. apelnya. dan yang menarik, tambah bikin aku menarik, disana kondisinya mirip purwokerto. naik sedikit sudah lereng gunung. purwokerto punya baturaden yang lereng slamet. malang punya batu yang lereng semeru.

ah, aku jadi penasaran dengan kota ini.
ada apa ya disana?

2 kata-kata:

nad mengatakan...

kapan mas?
20 november aku kosong.

rhea mengatakan...

aku ud pernah,.3hari disana,.waktu anak2 bz ke UB kan ak ditinggal disana,.
ademe puoll,...lebih adem dr baturaden,.
seru c!
banyak tempat hiburannya,.
uniknya,.didalem kabupaten malang ada kabupaten lg,.atw kotamadya atw apalah istilahnya aku ga mudeng,.kota batu namanya,.
disitu lebih seru,.ada bukit bintang,.tempat liat malang di malam hari,.baguuuusssssssssssss...................bangedd............

trus ada BNS (batu night spectaculer),.hiburan malemna kota batu,.kek dufan tp bukanya malem,.
trus ada jatim park,.sebangsa dufan jg,.lebih gede dr BNS,.
dket BNS ada tempat bwd maen paralayang,.apa yah nmnya?ak lupa,.daerah songgoriti pokokna,.viewna mantabb bgd,..

huahh!!!
jd pengen ke malang lagii.... T.T

aku ikut mas kl muw ke malang,.