Lama Sekali

Lama sekali aku tak menulis. Jika dicarikan alasan, maka aku sendiri juga bingung akan mengeluarkan alasan apa.

Aku sedang tak sibuk Tugas Akhir, meski sebenarnya Tugas Pamungkas ini harus kelar akhir juli. Aku sedang tak sibuk jalan-jalan, meski beberapa kali ke jogja n semarang. Aku sedang tak sibuk baca buku, bergulat dengan kata, meski Arus Balik-nya Pram setebal 760 halaman ada dikasurku. Aku sedang tak sibuk berkomunitas, meski latihan gamelan seminggu dua kali cukup menyita energi dan waktuku. Aku sedang tak sibuk mengkonsep, meski sebenarnya ratusan ide bergumul dikepala. Aku sedang tak sibuk apapun.

Kemarin, aku hanya tak ingin menulis. Itu saja.

21 Juni 2011
10:50
Bergulat dengan waktu.

5 kata-kata:

putri venus mengatakan...

kan memang ada saatnya kita tidak perlu menulis, tapi toh sekarang mas muncul dengan banyak tulisan.
kenapa mas?
meledak?

kalau aku sih alasanku simpel saja, cuma bisa ngenet di rumah.

Hilmy Nugraha mengatakan...

@nadia, hehe, alasanmu bagus nad.

putri venus mengatakan...

dan mungkin dua hari ini ngenet terakhir sampai selesai lebaran mas :) mulai minggu depan aku akan pergi ke negeri antah berantah yang jauh dari hiruk pikuk dunia.
(dalem banget)

Hilmy Nugraha mengatakan...

wow, lamanya,
dobelitung ndak ada internet kah?

Yuanita Handoko mengatakan...

mungkin menulis juga ada saat2 macetnya, kaya di kota sana.. hehe