DO SDI



dikarenakan beberapa alasan pribadi, saya, hilmy nugraha, menyatakan mengundurkan diri dari Semangat Donk Indonesia.
demikian untuk informasi. salam.
mohon maaf atas segala kesalahan selama di SDI, terimakasih atas semua pelajaran hidup yang bisa saya petik,
insya Allah, silaturahim tetap terjalin
-hilmy-


aku menuliskannya dalam bentuk sms. dan kukirim ke semua pertner kerjaku selama ini di SDI, Semangat Donk Indonesia. aku sudah konfirmasikan juga dengan 2 pendiri SDI, yaitu andri dan rizky. sudah mengobrol baik-baik dengan mereka. dan insya Allah, mereka menerima semua keputusanku dengan bijak.

ya, aku keluar dari SDI. sebuah komunitas yang aku sendiri terlibat dalam pembentukannya bersama rizky dan andri. sebuah komunitas yang banyak sekali membuatku berubah dalam 3 tahun terakhir. sebuah komunitas yang mampu hidup produktif dan mandiri semenjak berdiri di tahun 2006 akhir. sebuah komunita yang hanya diawali dengan mimpi-mimpi anak muda, dijalankan dengan tekad dan di manajemeni dengan ilmu kempimpinan yang baik, insya Allah. sebuah komunitas yang aku sendiri merasakan dampak ilmu, pengalaman dan semua hal hingga saat ini. sebuah komunitas yang bisa menyatukan orang-orang dengan latar belakang yang berbeda.

ya, aku keluar dari komunitas yang aku buat sendiri.

aneh memang. tapi inilah kenyataannya.

aku sendiri memang sudah menyadari jauh hari, bahwa mungkin kondisi saat ini makin tak cocok dengan hatiku. terlebih juga karena ada beberapa permasalahan pribadi didalamnya.

maka aku putuskan untuk keluar.

sekali lagi,
aku mohon maaf kepada teman-teman. apabila masih ada kesalahan yang mengganjal di hati.
dan terimakasih atas semuanya, hikmah, pelajaran hidup, semangat, inspirasi dan hampir semuanya.

insya Allah, silaturahim tetap terjalin

mengutip kata mas arif,
"kamu harus buktikan hil, kamu mampu berbuat banyak diluar, lebih produktif, lebih baik. itulah konsekuensi dari semua keputusanmu ini."


insya Allah.

3 kata-kata:

Unknown mengatakan...

Bismilahirahmanirrahim,
semoga bukan pilihan yg salah!
SEMANGAT!

meita kurniasari mengatakan...

ooo....
semoga jadi lebi produktif ya ms jgn malah turun produktifitasnya,,
cemangadh

Hilmy Nugraha mengatakan...

@ intan : insya Allah, bismillah...
@ meta : sip! bismillah..