Sayang Padaku


Duka derita, duka laraku di dunia
Tidaklah aku sesali juga tak akan aku tangisi
Sesakit apapun yang kurasakan dalam hidupku
Semoga tak membuatku kehilangan jernih jiwaku

Andaikan dunia mengusir aku dari bumiNya
Tak akan aku merintih, juga tak akan aku mengemis
Ketidakadilan yang ditimpakan oleh manusia
Bukanlah alasan bagiku untuk membalasnya

Asalkan karena itu Tuhan menjadi sayang padaku
Segala kehendakNya menjadi surga bagi cintaku
Bukanlah apa kata manusia yang kuikuti
Tetapi pandangan Allah Tuhanku yang kutakuti

Ada tiadaku semata-mata milikNya jua
Ada tiadaku semata-mata milikNya jua


ini lagunya Novia Kolopaking,
kemarin kudengarkan saat maiyahan di Kasihan, Bantul.

3 kata-kata:

melynsalam mengatakan...

lagunya bikin merinding. tika sampe nyamperin ke kamar, nanyain ini lagu apa. huhuyyy...

Mentari pagi mengatakan...

aku suka lagu ini...

Hilmy Nugraha mengatakan...

@melyn, tapi keren kan?
@siska, bagut to?