Namanya Harina

namanya Harina. mungkin diambil dari nama kereta api jurusan Semarang Tawang - Bandung.

sudah lama aku menunggu dia. jauh-jauh hari bahkan. insya Allah hari-hari kedepan aku senantiasa menemaninya. toh, selama ini aku sudah berazzam akan meluangkan banyak waktu untuk dia. malam ini aku mempersiapkan kedatangannya. aku berburu banyak perabot dapur, macam termos, piring, mangkok, sendok, hingga dispenser. semata-mata untuk menyambutnya. aku yakin, malam ini malam istimewa.

melalui Forka-X lah aku bisa bertemu dengan dia. kedatangannya sepenuhnya atas biaya Forka-X. Forum Keluarga Alumni X (Sepuluh) SMK Telkom.

semoga, dihari-hari kedepan, aku bisa mempersahabatinya. kami semakin dekat. dan berjuang bersama.

ya, Kantin Harina, esok mulai grand opening. di kampus STIMIK Amikom baru depan SPN Purwokerto.
dia datang esok, membawa somay, mie ayam, bubur ayam dan aneka jus.
dia akan aku kelola secara profesional, insya Allah.

ini semua atas bantuan teman-teman Forka-X.
thanx bro, thanx sist, ini milik kita semua....

nb : harina, nama yang indah..

sesaat sebelum angkut-angkut barang ke Kampus orang.
18:53
ruang tengah L22, steven n coconuttreez.

9 kata-kata:

Rizky mengatakan...

udah pernah liat aslinya belum? aku dah pernah ditemaninya dari bandung sampai cirebon.... bersamanya sungguh mengesankan....huehe

Mentari pagi mengatakan...

wah..namanya lucu...

Hilmy Nugraha mengatakan...

@rizky, durung je!
@siska, keren to?

sisiungu mengatakan...

sukeses ya :)

melynsalam mengatakan...

hoho.. ternyata nama kreta api toh.
kirain akronim dari apaa gitu, hegeh..

Unknown mengatakan...

baru sempet baca ni blog,..

sukses ya buat harina

Hilmy Nugraha mengatakan...

@mbak emi, hehe, smoga sukses.

Hilmy Nugraha mengatakan...

@sisi ungu, amin ya Rabb, makasi ya
@melyn, yupi, dikira apa to? hayooo

Hilmy Nugraha mengatakan...

@sisi ungu, amin ya Rabb, makasi ya
@melyn, yupi, dikira apa to? hayooo