DVD RW


Pantas saja beberapa kali saya burning CD maupun DVD tak pernah berhasil. Ternyata rusak. Ya, benar, buatan manusia tak ada yang sempurna. Bahkan untuk produk Apple sekalipun. Yang notabene tercipta dengan kelebihan yang lebih banyak daripada kekurangannya. DVD RW saya tak berfungsi maksimum. Untuk baca bisa, tapi untuk mem-burning tak bisa. Untung saja itu bukan fungsi yang digunakan setiap hari seperti sound atupun harddisk. Insya Allah, saya akan bawa ke jogja hari kamis. Bawa ke PuskesMac, Pusat Kesehatan Mac (istilah bikin sendiri, hehe..). Mungkin opname beberapa hari, bukan minggu. Alhamdulillah, walaupun garansi satu tahun saya sudah habis, tapi masih tercover oleh Apple Protection Plan. Yaitu Garansi selama 2 tahun setelah garansi produk. Dan ini resmi. Dijual pula. Saya dapat ini dengan harga murah dibawah rata-rata. Alhamdulillah..

Sesuai dengan pepatah orang jawa, semua pasti ada untungnya...

0 kata-kata: