hari yang indah

sehari kemarin aku mendapat banyak hal luar biasa. dan semua adalah kabar baik. kadang aku berpikir, aku ini siapa. usahaku tak pernah maksimal, ibadahku biasa saja, infak sedikit-sedikit. tapi memang, rahmat Allah tak pernah berputus, ada saja hal-hal dalam hidupku yang selalu membuatku tersenyum sendiri dan bersyukur setiap hari. termasuk kemarin.

aku memulai hari dengan bersepeda ke bumper kendalisada. pukul 6 pagi. aku sudah berjanji, jauh-jauh hari, aku akan berolahraga rutin jika ada sepeda dirumah, namun rasanya baru bisa kulakukan kemarin hari.

kemudian, di menjelang siang hari aku ada janji dengan temanku azis, dia menyampaikan beberapa kabar gembira, yang tentunya buatku dan buatnya. mengubah masa depan. kami menemui orang tua teman azis yang sungguh luar biasa orangnya. ini sangat memberikan efek luar biasa buatku untuk kedepan.

di siang harinya, saudaraku dari jeruklegi datang ke purwokerto. dia adalah mbakku, saudara sepupuku, satu lifting, yang denganku hanya terpaut 4 hari kelahirannya. sewaktu kecil, banyak yang bilang bahwa kita mirip. tapi setelah besar, nyata kami berbeda. dia cantik, dan aku ganteng. haha. namun bukan ini kenyataan ini kabar gembiranya, tapi dia datang dengan temannya dari jogja dan cilacap dan memintaku untuk menemani mereka berjalan-jalan keliling purwokerto. guide tour. okey, ini adalah hal yang paling menyenangkan dalam hidupku, menjadi guide. sama seperti kedatangan-kedatangan temanku dari jauh, aku pasti akan menyerocos sendiri tanpa diminta. kuajak ke tempat makan yang khas, ketempat-tempat khas, dan spot-spot khusus di purwokerto. dan yang lebih menyenangkan lagi adalah, aku diijinkan menyetir mobil saudaraku. taukah kawan, apa mobilnya? SUZUKI SWIFT! mobil impianku sejak 2007. hoho, jadi seperti ini to rasanya, gumamku dalam hati. mantap benaar!

sampai malam aku baru puang, menuju kerumah. dan kembali menaiki upa, motor supra tersetiaku. hidup harus terus berjalan. naik swift, bisa lain waktu, semoga lain waktu aku diajak nyupir lagi, hehe.

cihui dah!

nb : btw, aku gak bisa buka tutup bensin swift, malu rasanya, hihi

23 September 2010
05:24

sembari mendengarkan Ikhlas - Bossanova Jawa,
menunggu terang, siap-siap bersepeda.

4 kata-kata:

Marketing mengatakan...

wkakakak latian buka tutup bensin dulu

lain kali gak usah ijin nyetir lagi wong dah jadi milik sendiri koq, heheheh.amin

sisiungu mengatakan...

indah...
jika setiap hari selalu ada pelajaran bermakna,
jika kita mampu memaknainya.

Rizky mengatakan...

paginya dari tempat camer?

Hilmy Nugraha mengatakan...

@aziz : iya, isin banget ora ngerti carane je.
@sisi ungu : yup, benar sekali
@rizky : haha..