ombimi

neysa memanggil demikian. iya, tentu saja aneh. namaku saja hilmy febrian nugraha. nama yang gagah, ya setidaknya menurutku dan menurut mbahku, pembuat namaku. tapi neysa mengubah semuanya. dia tetap memanggilku "ombimi", dari kata Om Hilmy. maklum saja, ponakanku satu-satunya ini belum bisa mengucapkan huruf H dengan jelas.

cara dia memangilku lucu sekali. kadang malah lebih manja daripada dia memanggil ke bundanya. kadang hal ini yang sering bikin aku betah dirumah dan menjadi bosan seketika dengan rutinitas harian. padahal kalau dirumah paling kerjaannya bermain saja dengan neysa.

aku menjadi om satu-satunya dari bundanya. karena aku memang hanya punya kakak, yaitu ibunya nyesa.

ah, tiba-tiba aku tak ingin neysa memanggilku secara jelas. sudah, panggil aku "ombimi" saja...

:D

0 kata-kata: