semoga nanti terjadi benar

'temuilah di event!
bagaimana caranya ngobrol efektif kurang dari 3 menit'

ya, semua itu kulakukan.
bertemu di event. memperkenalkan produk yang baru kubuat. bagaimana prosesnya. detailnya. harga. pasasan dunia. organik. kebutuhan. efek ke petani.

aku minta dicarikan buyer dan cari tahu bagaimana bisa ikut pameran-pameran di dalam maupun luar negeri secara gratìs.

aku mengklaim ini produk pertama di indonesia. bahwa peradaban olah produk sebelumnya ini ada didaerahku. penghasil terbesar di indonesia bahkan dunia.

ya, aku sedang berbicara produk pertanian ini kepada tukang kayu yang sedang naik daun. seorang eksportir. banyak ikut pameran diluar negeri.

jokowi. gula jawa cair.

aku mempresentasikan gula jawa cair ke jokowi.
sungguh, aku lancar berbicara, fasih berucap.

dan,
semua itu indah sekali,
hanya mimpi,
tadi,
tidur pagi dikosan adhi,
setelah purwojaya sampai gambir jam 2 pagi.

wuuiii...

---- 
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

0 kata-kata: