masih

mengarungi semua pelosok desa dengan sepeda, menikmati setiap lekuk jalan dengan pelan, mengirup udara berbeda dengan lega…. masih menjadi mimpi indah saya! jogja, sepeda, kamera, minggu depan, insya Allah..

3 kata-kata:

Rizky mengatakan...

SOBAT.., tahukah kau akhir-akhir ini aku tak ada bosan-bosannya memutar-mutar lagu-lagunya PADI di Winamp,
diulang dan terus di ulang, tapi semua tetap terdengar BEGITU INDAH. DI SINI TANPAMU, tak ada tempat bercerita, cerita diriku ketika RAPUH atau bahkan PATAH, karena MAHADEWI. Tapi aku tahu, ini BELUM TERLAMBAT, AKU BISA MENJADI KEKASIH.

Asalkan aku TAK HANYA DIAM, aku bisa memintanya untuk mem-BERI AKU ARTI. Lekat dalam bawah sadarku, bahwa HARMONY itu akan tercipta nanti, SUDAHLAH... aku percaya HITAM hari ini bisa aku perbaiki, dan DEMI CINTA aku siap TERLUKA, akan aku jalankan RENCANA BESAR ini. BIDADARI.., JIKA ENGKAU BERSEDIH, TERUS BERNYANYI-lah, BAYANGKANLAH, SESUATU YANG INDAH akan benar-benar tercipta nanti. KEMANA ANGIN BERHEMBUS, ke LAIN DUNIA sekalipun, SEANDAINYA BISA MEMILIH sekalipun, aku akan memilih untuk melanjutkan PERJALANAN INI.

Sadarilah bahwa SEMUA TAK SAMA, jangan ANGKUH, karena sudah TERLANJUR hati kita tertaut, mari kita makan ODE-ODE yang bentuknya LINGKARAN bersama..

de' Fitri mengatakan...

Onde Onde ndean! mekso banget iku.. hehehe

Hilmy Nugraha mengatakan...

yuhuuu!

thanx sobat..