JW Marriot part 2



ya, hari ini JW Marriot kuningan meledak lagi. Setelah tragedi terakhir di tahun 2003 juga meledakkan hotel terfavorit WNA di Indonesia. Entah apa motif dibalik bom ini, semua belum tahu. Hanya ada media yang sudah menerka-nerka apa dibalik semua ini. Namun semua belum diklarifikasi resmi oleh pihak yang berwenang.

Yang bikin tambah jengkel, adalah pernyataan SBY di konferensi persny sebagai presiden tadi siang, dia justru memelas diri, dengan menunjukkan beberapa foto yang bergambar latihan militer teroris dengan sasaran tembak foto SBY. Entah apa pula maksut dibalik SBY ini. Tapi menjadi tambah panas suasana saja. Sontak pihak JK dan Megapun meradang. Karena tersinggung dengan pernyataan SBY. Ya, kalo tak percaya liat saja pernyataan SBY di televisi-televisi, yang sekarang sedang berkali-kali diputar.


Hufh, mungkin sebaiknya benar dengan pernyataan salah seorang peneliti LIPI tadi malam di TVOne. Bukan saja siapa yang melakukan pemboman ini. Tapi juga perhatikan korban-korban yang ada. Melihat kejadian ini juga dari perspektif korban.

Semoga Indonesia lekas membaik.

berita buruk pula : MU tak jadi datang di Indonesia, EOnya rugi 30 M. Dahsyat..

0 kata-kata: