hidup manis

kadang dia jadi orang yang paling tak bisa dipahami dianatara kami. dan kadang pula dia orang yang jalan pikirannya tak bisa ditebak. arahnya tak bisa diarah. dan kata-katanya susah dimengerti.

tapi disisi lain, dia menjadi daya kejut bagi kami. suka melakukan hal-hal yang aneh dan menyenangkan. memberikan surpirse-surprise kecil untuk kami masing-masing. melakukan hal yang aneh dan sebenarnya pengorbanan untuk kami. dan banyak hal lain yang sungguh sangat manis untuk dikenang.

dia juga yang paling mau menemaniku, kemanapun aku mau pergi. entah pagi maupun malam. kemanapun. dia juga yang mengajakku memancing dan bercerita banyak tentang kehidupan kecil di sekitar dumahnya. dia yang mengajaran menaiki motor dengan benar, ketika aku tak mampu menyalip sebuah truk besar, padahal kecepatannya begitu rendah. dia juga yang kadang, memberitahukan kabarnga dengan sangat singkat namun bermakna ribuan kata. dia tak pernah boros kata. singkat, efektif, berkias tinggi, hingga pusing kami memaknainya. namun sekali lagi, manis.

namanya naim. dan dia, punya nama kecil seperti aku juga.

thanx boi, atas manisnya hidup bersahabat dengan kau.

1 kata-kata:

meita kurniasari mengatakan...

sapa nama kecilnya ms.naim????